Friday 22 June 2012

CARA MENGHILANGKAN RASA GALAU DAN MENJADIKAN GALAU POSITIF

Galau adalah sebuah perasaan yang membuat seseorang menjadi hilang semangat, Pergabungan antara risau, bingung , sedih, takut dan  cemas, maka terciptalah rasa galau pada diri kita.
Banyak cara sebenarnya menghilangkan perasaan galau, salah satunya adalah berpikir Positif, karena dengan berpikir positif akan terbentuk sesuatu istilah ini yang terbaik dan ini adalah bagian dari sebuah kehidupan, why not...kita menciptakan galau menjadi sebuah semangat baru untuk mencipatakan sesuatu yang lebih baik, menemukan yang lebih baik dan mendapat yang lebih dari sebelumnya, galau itu ada sebuah lintasan hanya melintas di perjalanan hidup kita, melintas dengan cepat, jangan biarkan dia berhenti dan mogok sehingga anda tidak bisa berpikir kedepan.
Ingat motivasi diri kita, menciptakan sesuatu yang membuat diri kita bangkit dan membuat diri kita menjadi tersenyum hal ini juga sering di alami admin dikutip.com dikala sebuah web menurun dan terus menurun pengunjungnya, ada rasa galau kecewa, dll, hanya saja sebuah keyakinan yang membuat penulis terus berupaya agar website dikutip.com menjadi website yang bagus, ramai dan di gemari, Alhamdulillah itu terbukti sekarang.
Begitu juga kita menyikapi hal lainnya, tinggal bagaimana kita meyakini semua akan jadi lebih baik, semangat dan Berpikir Positif dua hal yang menjadi jurus jitu membuang galau dan menjadinyanya semangat.
Cara Menghilangkan Rasa Galau
1. Berpikir Positif
Bepikir Positif tentunya membuat sebuah semangat baru untuk kita, galau tidak akan lama lama dan betah menyinggahi kita, karenahgalau tau kita orang yang selalu berpikir Positif.

2. Ikhlas
Ikhlas adalah landasan penting untuk kehidupan, ikhlas memang tidak hanya bida membunuh galau tapi memberikan kekuatan yang maha dahsyat, anda menjadi orang yang selalu tersenyum apabila anda sudah bisa menjadi orang yang mendapat ilmu ikhlas.
3. Share
Bercerita tentunya menjadi solusi tepat untuk anda memecahkan masalah, karena setiap orang juga pernah mengalami masalah yang berbeda-beda, tapi secara garis besar silahkan bercerita sewajarnya, tapi ingat jangan sampai anda salah tempat cerita, itu bisa menjadi bumerang dan menambah rasa risau anda.
4. Menyibukan Diri
Tentunya Menyibukan diri adalah alternatif yang lumayan baik karena dengan adanya tujuan memikirkan sesuatu akan mengurangi rasa galau anda, sibukan selama mungkin sehingga semakin kecil peluang anda ingat namanya galau.
5. Mulailah sesuatu yang Baru
Mulailah sesuatu yang baru yang membuat anda merasa ada hal baru yang tidak membosankan, ketika anda penasaran dengan hal yang baru, ketika proses anda mengenali misalnya pekerjaan baru, seseorang, atau lain halnya, tentunya secara tidak langsung anda sudah berhasil mengurangi rasa galu anda.
6 Berdoa
Hal Ini tentunya hal yang tidak bisa kita tinggalkan, berdoa adalah jurus paling jitu utnuk memecahkan masalah, tapi apabila kita berdoa tanpa tindakan itu sama hanya anda menulis sesuatu tapi hilang entah kemana, tidak ada hasilnya.

7. Semangat dan yakinlah ini adalah yang Terbaik 
Semangat dan yakinlah ini adalah yang terbaik sudah saatnya kita ubah rasa galau menjadi vitamin hati dan tubuh untuk menjadi orang yang lebih kuat dan Lebih baik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...