Sunday 30 October 2011

MAGIC

Maaf Saya tidak beroperasi begitu lama dan akhirnya mengoperasikan blog ini,
ada lebih banyak waktu untuk saya berpikir sedikit magic di dunia.

MAGIC begitu lama di INDONESIA merajalela tentu saja, kita masih ingat perjuangan pesulap senior kita seperti Deddy Corbuzier, kenyamanan Adri, Alford, mr.robin, dll Dan bahwa kita masih ingat saja Demian, Romy Rafael, busur Vernon, Marsya Matilda , arthemus Oge, Decky san DLL

THE MASTER dan calon seperti Joe berpasir, Limbad, et al Rizuki tentu kita semua tahu kebesaran dan kebolehanya atas performernya pernah mengguncang Indonesia.
(Sebelum saya mohon maaf karena mungkin masih ada nama pesulap Indonesia yang senior tidak terexphose oleh saya akan memahami pengetahuan saya masih di bawah rata-rata)

nah, Maw … sekarang saya akan mencurahkan apa yang saya minta pendapat Anda pengguna internet dimanapun Anda berada di pendapat anda
1. Sulap apa dan untuk apa?
2. Sejauh ini, di manapun Anda melihat keajaiban yang Anda lihat, apa kesan Anda?
3. Jika Anda adalah seorang pesulap, apa motivasi Anda untuk pergi ke dunia sulap?
4. Saya minta kritik dan saran tentang sulap di Indonesia?

Pembaca harap menjawab beberapa hal di atas dengan suara Anda kepada siapa pun di mana saja dengan komentar pada artikel ini terima kasih sebelumnya untuk meluangkan waktu untuk membaca dan menulis sesuatu untuk kertas yang mungkin jauh dari para blogger di dunia maya ini sedikit partisipasi saya yang lain di dunia MAGIC, …

salam pesulap

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...