Sunday 30 October 2011

Info Sulap

Berbagai info tentang dunia sulap

Apakah Anda Tahu? Magic bisa diandalkan sebagai profesi (Anda bisa melihat kehidupan pesulap top di tanah air). Ingin belajar sulap hanya untuk menambah wawasan, untuk ditampilkan di depan rekan-rekan tidak masalah. Atau sulap digunakan untuk amal, seperti panti asuhan menghibur anak-anak, orang tua, korban bencana alam adalah perbuatan terpuji. Di atas segalanya, ingat kode etik pesulap. Dan jangan gunakan sihir untuk melakukan tindak pidana.

Apakah Anda Tahu? Di Indonesia ada lembaga bernama Muri (Museum Rekor Indonesia, sekarang berdiri berubah menjadi Museum Rekor Dunia Indonesia). pesulap Indonesia juga tidak ketinggalan namanya terdaftar di sana. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Alford, Trio “It’s Magic It’s Magic” (Decky, Oge, Bow), Jacob William, dan Hendry Filcozwei Jan (jika saya boleh menyebut diri seorang pesulap juga, meski hanya pesulap amatir). Anda ingin menangkap mereka menjadi REKORIS (nama untuk pemegang rekor)?

Apakah Anda Tahu? Untuk mempelajari sulap, Anda tidak perlu puasa, pantang makanan tertentu, menghafal mantra, dll. Anda hanya perlu belajar dan banyak praktek. Anda bisa belajar langsung pada pesulap di sekolah sulap (banyak di Indonesia), belajar dari buku, video yang dapat dibeli di toko sulap yang biasa di mal, atau melalui internet (baik di lokasi domestik dan internasional). Anda juga bisa belajar trik sulap dengan barter dengan rekan Anda yang menguasai trik sulap.

Apakah Anda Tahu? Banyak cara orang menunjukkan gairah untuk hobinya. Mereka tidak peduli untuk menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk hobinya. Dalam dunia sulap, ada beberapa bentuk cinta sulap yang saya catat. Ada trik bermain di pernikahan dan menggunakan MC yang juga pesulap, ada HP itu akan memunculkan teks
“Semuanya mungkin dalam Magic”
setiap dinyalakan, ada bersedia menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli peralatan dan trik belajar meskipun ia bukan pesulap profesional (bukan hidup dari sulap), dan banyak lagi. Aku tidak pernah mendapatkan sekitar (memasuki puluhan counter HP) demi mencari versi indah nomor telepon saya. Saya ingin nomor telepon saya atau 08XX 08XX XX XX 78 527 62 442. 527 78 nomor ketika diganti menjadi huruf akan dibaca sihir dan akan terbaca. Sayangnya saya tidak membawa hasil perjuangan. Jika Anda memiliki uang untuk membeli mobil, saya juga menargetkan plat mobil dari Pulau Madura (M). Ini adalah piring yang saya bor M 461 C (alias MAGIC). Magicmania tertarik pada plat ini atau yang sudah ada?

Apakah Anda Tahu? Saksi magis bagi seorang awam (belum tahu trik / rahasia sulap), jauh lebih menyenangkan daripada menonton keajaiban bagi orang-orang yang sudah memahami trik sulap. Ini pendapat pribadi saya (dilarang protes!). Bagi saya, ini seperti menonton sutradara film ia telah dibuat. Tidak ada seni lagi (semua jalan cerita sudah diketahui). Jadi, jika Anda tidak berniat untuk menjadi seorang pesulap, sulap bukan hobi, sama seperti menonton ajaib, saya sarankan Anda tidak perlu mencari tahu rahasia sulap. Setiap pertunjukan sulap, menonton dan menikmati sebagai hiburan. Ini jauh lebih nikmat …

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...