Monday 16 May 2011

Trick Menembus Abu


Sebuah versi dari trik ini dilakukan oleh David Blaine di televisi khusus nya

  Efek: pesulap mengambil sejumlah kecil abu rokok dan menggosok itu ke penonton kepalan tinju sampai hilang. Dia kemudian mengatakan beberapa kata-kata ajaib dan meminta penonton untuk membuka tangan mereka untuk mengungkapkan bahwa abu telah menembus ke kelapa sawit mereka.

  Persiapan: Taruh beberapa abu di jari tengah Anda sebelum melakukan trik.

Metode: Katakan penonton untuk berdiri di depan Anda dan berpegangan tangan mereka keluar ke arah Anda, telapak tangan ke bawah.Katakan kepada mereka untuk datang sedikit lebih dekat dan fisik ambil tangan mereka dengan lembut menarik orang yang lebih dekat. Pada saat yang sama sentuhan ringan sawit mereka dengan abu di jari tengah Anda. tinju dekat dan kemudian mengambil sejumlah kecil abu dari asbak di bagian belakang tangan dan gosok dalam hingga menghilang.  Anda kemudian dapat mengatakan beberapa kata sihir dan meminta mereka untuk membuka tangan mereka untuk melihat bahwa abu tampaknya telah merambah tinju mereka.
Trik ini bisa mendapatkan reaksi yang baik tetapi hanya benar-benar harus dilakukan sekali atau penonton akan mendapatkan bijaksana.
Menaruh beberapa abu di jari AndaPenonton mengulurkan tangan mereka di depan themself.Tempatkan sejumlah kecil abu di telapak penonton.
1) Letakkan abu di jari. 2) Spectator mengulurkan tangan. 3) Tempat abu di telapak tangan penonton.
Gosokkan beberapa abu di tangan penonton.penonton harus kagum melihat bahwa abu tampaknya telah merambah hingga telapak tangannya.
4) Gosokkan abu di tangan penonton. 5) Penonton membuka tangan untuk mengungkapkan abu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...